Tran99.com

Sewa mobil Tanggulangin

Writer : Denny Rakhmad Widi Ashari

Berkunjung ke Sidoarjo kurang lengkap rasanya jika tidak menggunakan jasa Sewa mobil Tanggulangin Tran99 dan tak mampir ke Tanggulangin, hanya 9 kilometer dari Sidoarjo.

Tidak lengkap berkunjung ke Sidoarjo jika tidak ke Tanggulangin

Berkunjung ke Sidoarjo kurang lengkap rasanya jika tak mampir ke Tanggulangin. Lokasinya berada di sebelah selatan ibukota Sidoarjo, hanya berjarak sekitar 9 kilometer dari pusat kota Sidoarjo. Kawasan ini merupakan sentra kerajinan kulit. Sewa mobil Tanggulangin. Jika memasuki kawasan industri Tanggulangin, kita akan melihat deretan toko di sisi kanan maupun kiri. Toko-toko tersebut menjual kebutuhan fashion seperti tas, koper, trolley, dompet, sabuk, sepatu, sandal, jaket, dan lain-lain. Ada satu tempat yang begitu legendaris di kawasan ini. Berada di Jalan Utama kedensari No.27, yakni Koperasi Intako. Kabarnya koperasi ini merupakan kebanggaan pemerintah di zaman orde baru. Di bawah kepemimpinan Presiden Soeharto dahulu, setiap tamu negara dari berbagai negara selalu diajak ke intako. Mulai dari Perdana Menteri Malaysia era 80-90’an (Mahathir Mohamad), Kepala Negara Kamboja 1960-1993 (Norodom Sihanouk), hingga Perdana Menteri India pertama (Jawaharial Nehru). Sewa mobil Tanggulangin. Di dalam negeri sendiri, tokoh-tokoh termahsyur pun pernah berkunjung ke Intako, mulai Pak Habibi, Bu Megawati, hingga Pak Susilo Bambang Yudhoyono yang pernah memesan tas golf di Intako. Hingga kini tamu-tamu dari kalangan birokratis pun masih menjadikan intako sebagai tempat kunjungan jika ke Sidoarjo. Begitu memasuki tempat ini, kita akan disuguhi pemandangan tas-tas yang terpajang rapi di etalase. Koper-koper elegan nan cantik pun tampak memenuhi beberapa sudut di Intako.Galeri Intako terbilang cukup luas, bahkan ada kafe yang bisa dimanfaatkan pengunjung untuk santai sejenak sambil makan atau minum di dalamnya. Sewa mobil Tanggulangin. Di galeri Intako, pengunjung tak perlu bingung memilih-milih barang yang hendak dibawa pulang. Penataan barang di sana sudah dibagi menjadi beberapa bagian. Ada bagian khusus dompet, tas, sepatu, sabuk, begitu pula barang yang lainnya. Di Intako juga dipilah barang mana dengan harga untuk kalangan menengah ke atas dan untuk menengah ke bawah. Itulah mengapa galeri ini ramai di kunjungi semua kalangan yang ingin berbelanja.

Segera hubungi Sewa Rental Mobil Surabaya Tran99.com

Sejarah Intako

Intako yang berdiri 7 April 1976, tidak serta merta seperti yang sekarang ini. Dahulunya area kafe di dalam tempat ini hanya digunakan untuk menjual bahan baku pembuatan koper, mulai dari kulit sintetis, aksesoris, hingga benang. Sebelum Intako ada, sejumlah CV lah yang membawahi para perajin di Tanggulangin. Sebab kesejahteraan para perajin kurang terjamin, akhirnya CV itu bubar akibat sepi peminat. Setahun sebelum intako berdiri, para perajin di Tanggulangin mulai berpikir kira-kira bentuk seperti apa yang sesuai dengan karakterisitik perajin. Dari Dinas Koperasi Sidoarjo pun memberikan solusi, melihat sumber daya manusia di Desa Kedensari memiliki potensi. Akhirnya terbentuklah wadah koperasi yang dinamai Koperasi Intako. Dari pembentukan itu otomatis kesejahteraan anggota di atas segalanya. Para perajin merasa terbantu dalam proses perizinan dan pembuatan akta nota. Koperasi Intako pun masih menancapkan eksistensinya hingga kini. Sewa mobil Tanggulangin. Sejarahnya, bibit perajin di Tanggulangin sudah ada sejak masa kemerdekaan. Berawal dari pendahulu yang merantau ke Jakarta beberapa tahun untuk menimba ilmu membuat koper di Tanah Abang. Sekembalinya dari Jakarta, para pemuda di Tanggulangin dilatih hingga terbentuklah komunitas perajin Tanggulangin. Di Jawa Timur sendiri, Tanggulangin menjadi pelopor perajin kulit. Para perajin dari beberapa daerah di Jawa Timur pun belajar dari sini. Koperasi Intako turut mengangkat taraf hidup masyarakat sekitar, baik itu anggota koperasi maupun yang bukan anggota. Jika anggota kewalahan menggarap pesanan, maka non anggota akan diikutsertakan. Total anggota koperasi Intako hingga kini mencapai 302 anggota. Sewa mobil Tanggulangin. Produk-produk hasil perajin Intako bervariasi, baik yang kulit asli maupun sintetis. Ada sabuk, dompet, gantungan kunci, tempat handphone, berbagai macam tas pria dan wanita, koper, dan trolley. Tak hanya dipasarkan di Indonesia, produk Koperasi Intako sudah merambah mancanegara. Mulai Singapura, Malaysia, Dubai, Arab Saudi, Italia, hingga Amerika.

Segera hubungi Sewa Rental Mobil Surabaya Tran99.com

Apa yang bisa kami bantu

Untuk mendukung kenyamanan kunjungan Anda kami menyediakan sewa mobil Tanggulangin yang bisa anda order sebelum anda datang ke tempat kami, dengan pengalaman, driver yang profesional dan armada yang berkualitas, maka perjalanan Anda akan kami jamin kenyamanannya,

Segera hubungi Sewa Rental Mobil Surabaya Tran99.com

Kami melayani :

- antar jemput bandara juanda hotel

- drop off juanda hotel

- antar jemput di bandara surabaya

- rental mobil drop off surabaya

- antar jemput orang surabaya brapa pakai mobil termurah

- antar jemput juanda surabaya

- tarif elf long ac surabaya

- tarif carteran Mobil juanda

- antar jemput bandara juanda surabaya

- antar jemput ke bandara juanda

- harga sewa mobil pregio bandara juanda

- harga antar jemput bandara juanda

- jasa antar jemput bandara juanda

- shuttle bus bandara juanda

- sewa mobil ke bandara juanda

- sewa mobil drop bandara juanda

- di bandara juanda ada rental mobil

- drop ke bandara bali

- drop off bandara juanda

- jasa antar jemput bandara surabaya

- rent car jemput bandara

- rental antar jemput

- Sewa mobil Tanggulangin

- rental drop juanda luar kota


Segera hubungi Sewa Rental Mobil Surabaya Tran99.com

Alasan harus memilih kami?

meeting IMF – World Bank

Sewa Mobil Elf Surabaya

Sewa mobil Tanggulangin

Sewa Mobil Bandara Juanda

Harga Sewa Mobil Surabaya

Sewa Mobil di Surabaya

Beejay Bakau Resort