Tran99.com

Sewa Mobil Expander Surabaya 081330548581

Writer : Denny Rakhmad Widi Ashari

Kami menyediakan Sewa Mobil Expander Surabaya dengan harga yang termurah dan fasilitas yang lengkap

Sewa Mobil Expander

Mitsubishi Tengah membuat Geger pasar Otomotif Indonesia dengan launching MPV yang diadu dengan avanza daihatsu Xenia, kendaraan itu adalah mitsubishi Expander. Dalam acara gaikindo Indonesia International Motor Show, mobil yang baru diluncurkan ini 4 menjadi jawara mobil dengan tingkat pemesanan paling tinggi, yang mana dapat mengalahkan produk-produk di kelasnya, khususnya untuk kelas MPV. Xpander merupakan Kuda hitam dalam kelas MPV yang disiapkan oleh Mitsubishi untuk menghadapi tantangan Toyota maupun Daihatsu. Dengan mengedepankan bodi yang dinamis sporty dan tentu dengan mesin yang kemampuan ini akan memenangkan jadi juara di kelas MPV, tentu harga yang bersaing akan langsung menarik dan perhatian masyarakat Indonesia untuk mengganti mobil di rumah mereka, dan juga mempengaruhi alur pemikiran para pemilik pertama. Untuk kalangan usaha sewa mobil, expander adalah pilihan yang tepat untuk menambah daftar koleksi di garasi Para pemilik mobil di Surabaya, apabila ada klien yang menginginkan sewa mobil, sudah barang tentu mitsubishi Expander merupakan pilihan akan menjadi menentukan pilihan para penyewa. Sewa mobil expander tidak hanya menjadi pelengkap sewa mobil lainnya tetapi ini akan menjadi pilihan utama para pengguna layanan sewa mobil khususnya di jajaran rental mobil di Surabaya.

Sewa mobil Expander, mesin dan dimensi

Mobil xpander merupakan mobil yang berhadap-hadapan head to head langsung dengan cantik toyota dan Daihatsu, pasti semua tahu yaitu Avanza dan xenia. Sudah tentu Mitsubishi akan memberikan sepenuh hati serta kelebihan kelebihan pada MPV ini, seperti di antaranya adalah dengan menggunakan mesin yang lebih dari pesaingnya, dengan mesin kubikasi 1500 cc, dengan kapasitas tangki 45 liter, dengan daya 104 / 6000, dengan torsi sampai 141 / 4.000, expander makan masjid di dalam kondisi stop n Go dan dipastikan memiliki tenaga yang sangat luar biasa apabila dipacu speednya. Dimensi mitsubishi Expander maka nilai tambah dari ini, yang terlihat lebih besar dibanding mPV keluaran Toyota dan Daihatsu, ini pertanda yang mana lebih banyak orang serta menampung barang bawaan yang lebih banyak di bagasi. Perusahaan Mitsubishi memahami keinginan masyarakat Indonesia yang selalu menginginkan yang memiliki bodi sporty, memiliki dimensi yang besar, serta mampu membawa barang yang banyak, dan itu merupakan keinginan dari para konsumen mobil di Indonesia. Dan pola pikir yang harus Tertanam para produsen mobil adalah ketika membuat mobil harus dengan harga yang murah serta dengan konsumsi bahan bakar yang hemat bahkan irit. Mobil ini memiliki ketinggian 205 serta berat 1,7 ton sehingga merupakan mobil yang tidak terlalu berat dan dirasa sangat cukup tinggi apabila melewati genangan air.

Kenapa xpander menjadi pilihan sewa mobil surabaya

Berdasarkan spesifikasi yang diberikan oleh mitsubitsi pada mobil MPV buatannya ini spander memiliki kelebihan seperti tampilan eksterior interior kapasitas dan dimensi serta kenyamanannya. Mulai kabin dengan ukuran yang sangat luas suspensi yang kokoh serta performa yang handal, hal ini tentu bisa memberikan opsi bagi para penyewa untuk menyewa mobil xpander untuk keperluan keluar maupun bisnisnya.

Untuk menggunakan mobil ini anda tidak perlu membelinya karena cukup dengan menghubungi Sewa Rental Mobil Surabaya Tran99.com dan anda akan mendapatkan sebuah layanan sewa mobil Expander yang sangat eksklusif, karena expander tidak datang dengan kelebihannya saja mitsubishi Expander kekurangannya juga, seperti biaya mantenan yang mahal bengkel resmi yang terbatas hal ini dapat di jembatan ini hanya dengan yaitu hanya cukup melakukan rental mobil expander di Surabaya.

Kami melayani :

- harga antar jemput bandara juanda

- jasa antar jemput bandara juanda

- shuttle bus bandara juanda

- sewa mobil ke bandara juanda

- sewa mobil drop bandara juanda

- di bandara juanda ada rental mobil

- drop ke bandara bali

- drop off bandara juanda

- jasa antar jemput bandara surabaya

- rental mobil drop off surabaya

- antar jemput orang surabaya brapa pakai mobil termurah

- antar jemput juanda surabaya

- tarif elf long ac surabaya

- tarif carteran Mobil juanda

- antar jemput bandara juanda surabaya

- rent car jemput bandara

- rental antar jemput

- Sewa mobil Tanggulangin

- rental drop juanda luar kota

- antar jemput bandara juanda hotel

- drop off juanda hotel

- antar jemput di bandara surabaya

- antar jemput ke bandara juanda

- harga sewa mobil pregio bandara juanda


Segera hubungi Sewa Rental Mobil Surabaya Tran99.com

Beejay Bakau Resort

meeting IMF – World Bank

Sewa Mobil Elf Surabaya

Alasan harus memilih kami?

Sewa Mobil Bandara Juanda

Harga Sewa Mobil Surabaya

Sewa Mobil di Surabaya

Sewa mobil Tanggulangin