Tran99.com

Sewa Innova reborn facelift Surabaya 081330548581

Writer : Denny Rakhmad Widi Ashari

Sewa Innova reborn facelift Surabaya adalah pilihan terbaru sewa mobil di tahun 2022 menjelang tahun 2023 juga berbagai pilihan armada harga yang termurah di surabaya

Sewa Innova reborn facelift Surabaya

Apakah anda sudah mengetahui bahwasanya ada persewaan Innova reborn facelift di Surabaya, kalau anda belum tahu saat ini anda berada di website yang tepat, kami akan memberikan informasi seputar sewa Innova reborn facelift di Surabaya. sebelum membahas innova reborn facelift kami akan memberitahu perbedaan innova tahun 2020 facelift dengan innova versi yang lama keluaran tahun 2016 sampai tahun 2019, apa saja yang menjadi perbedaan dari kedua mobil tersebut berikut liputannya.

Masyarakat tentu sangat bingung atau tidak dapat membedakan antara innova tahun 2023 dibanding innova reborn yang sebelumnya dijual mulai tahun 2016 sampai 2019? sebagai pertimbangan untuk membeli atau Sewa Innova reborn facelift Surabaya atau mengambil rental mobil innova facelift di surabaya alangkah baiknya kita mengetahui perbedaan kedua mobil tersebut. dari beberapa liputan media bahwasanya perubahan innova reborn telah 5 tahun diluncurkan tidaklah signifikan, apakah benar hal tersebut, mari kita ulas secara mendetail apa yang menjadi perbedaan nya. Sewa Innova reborn facelift Surabaya

Model baru Sewa Innova reborn facelift Surabaya yang telah ditunjukkan selama ini yaitu sejak 5 tahun yang lalu siklus generasi mobil buatan toyota memang relatif panjang dan lama, kalau kita lihat beberapa generasi innova yang terdahulu seperti hal nya innova generasi pertama bisa sampai dengan berumur 10 tahun, maka Sewa Innova reborn facelift Surabaya dapat ambil kesimpulan bahwasanya innova reborn yang baru ini akan berganti generasi di tahun sekitaran 2025.

Pada tahun 2022 apa yang baru pada kijang innova facelift keluaran tahun 2020, Sewa Innova reborn facelift Surabaya selain merubah tampilan eksterior nya revisi innova baru juga memberikan tambahan yaitu sebuah fitur fungsional dan beberapa perubahan di tampilan interior, Sewa Innova reborn facelift Surabaya revisi nya tetapi nuansa kebaruan sangat terasa baik di dalam kabin maupun diluaran kabin.

Sewa mobil innova facelift 2020 perubahan eksterior

Tampilan wajah baru

Tampilan wajah baru memberikan perubahan yang signifikan apabila dilihat, tampilan ini membuat innova facelift tahun 2020 ini sangat kecil dan sangat mudah untuk di dikenali jenisnya. kalo dilihat secara sekilas keseluruhan model dan desain nya masih sama dengan model innova sebelumnya tetapi perbedaan innova 2020 adalah pada wajah baru nya.

Grille baru

Kalau dahulu kalah model innova memiliki grill berbentuk trapesium dan sedikit agak besar dan kini berubah lebih ramping dan kelihatan seperti bergaris lebih tegas. perubahan kecil ini membuat tampilan nya lebih kelihatan enak dipandang dan kelihatan lebih gagah.

Housing lampu sein

Bentuk tempat lampu sein kini kelihatan glossy dan berwarna hitam dan tidak terintegrasi dengan lampu kabut, sehingga apabila dilihat lampu sein ini lebih kelihatan bord yang pada umumnya adalah posisi lampu kabut. Sewa mobil innova facelift

Lampu kabut

Tempat atau posisi lampu kabut yang dulunya itu bergabung dengan housing lampu sein sekarang dipindah kebagian bawah bumper dan kelihatan agak bulat. untuk beberapa jenis seperti di model baru sudah menggunakan LED dan untuk keluaran lama tetap dengan penggunaan lampu halogen.

Bumper depan

Keseluruhan gambar depan ini kelihatan berubah total karena bentuk disesuaikan dengan lampu sein, untuk berapa bagian bawah tamper berwarna hitam supaya kelihatan punya kesan gagah tetapi untuk beberapa jenis yang lain seolah aksen body dibuat seolah menjadi bumper.

Kami melayani :

- harga antar jemput bandara juanda

- jasa antar jemput bandara juanda

- shuttle bus bandara juanda

- sewa mobil ke bandara juanda

- sewa mobil drop bandara juanda

- di bandara juanda ada rental mobil

- drop ke bandara bali

- drop off bandara juanda

- jasa antar jemput bandara surabaya

- rental mobil drop off surabaya

- antar jemput orang surabaya brapa pakai mobil termurah

- antar jemput juanda surabaya

- tarif elf long ac surabaya

- tarif carteran Mobil juanda

- antar jemput bandara juanda surabaya

- rent car jemput bandara

- rental antar jemput

- Sewa mobil Tanggulangin

- rental drop juanda luar kota

- antar jemput bandara juanda hotel

- drop off juanda hotel

- antar jemput di bandara surabaya

- antar jemput ke bandara juanda

- harga sewa mobil pregio bandara juanda


Segera hubungi Sewa Rental Mobil Surabaya Tran99.com

Beejay Bakau Resort

meeting IMF – World Bank

Sewa Mobil Elf Surabaya

Alasan harus memilih kami?

Sewa Mobil Bandara Juanda

Harga Sewa Mobil Surabaya

Sewa Mobil di Surabaya

Sewa mobil Tanggulangin