Tran99.com

Sewa Mobil Avanza Surabaya WA 081330548581

Writer : Denny Rakhmad Widi Ashari

Segera Hubungi Kami Sewa Mobil Avanza Surabaya, kami memberikan harga termurah di Surabaya dengan kendaraan terbaik.

Sewa Mobil Avanza Surabaya

Review Kendaraan Sewa Mobil Avanza Surabaya

Kendaraan Toyota Avanza diluncurkan di Indonesia tahun 2003 dan telah menelurkan penjualan yang sukses yaitu kurang lebih 1,8 unit pada tahun 2018 memang kendaraan jenis ini memiliki desain yang manis khususnya desain eksterior yang kelihatan gagah sentuhan modern, juga tidak lupa Toyota Avanza kim lengkapi desain interior fitur cukup bisa dikatakan sangat lengkap. Ada hampir tiap tahun kendaraan jenis Avanza ini diberikan sentuhan yang baru. Sabar di Grand New Avanza yang terlihat berbeda itu ada adegan lampu dua tingkat yang lihat arti lampu di Toyota Vellfire, dan yang lainnya di kap mesin Avanza yang mempunyai lekukan pada sisi kanan dan kiri seperti yang kita ketahui ditemukan di Grand New Avanza.

Kendaraan ini memiliki suatu konsep desain yang modern dan futuristik tentu hal ini kelihatan di tampilan eksteriornya. Desain yang mengadopsi vellfire dan voxy memang dibuat supaya mobil Avanza memiliki konsep sporty dan tentu juga desain yang modern. Terkait dengan performa sendiri avanza yang keluaran terbaru tetap menggunakan mesin oh aja silinder dual vvt-i yang memiliki dua pilihan transmisi yaitu yang pertama adalah yang paling favorit adalah transmisi otomatis yang kedua adalah transmisi manual. Sedangkan untuk fiturnya avanza bayi oleh beberapa fitur tambahan guna mendapatkan kenyamanan yang lebih pada penumpangnya dan juga di sisi lain velg pricing Avanza yang paling baru masih dipertahankan pricing Avanza model-model sebelumnya. Hal ini meyakinkan kita bahwa Sanya Toyota sedang memperkuat persaingan kendaraan di segmen multi Purpose vehicle di tanah air guna mengalahkan saingan terberatnya yaitu Mitsubishi Expander.

Dimensi Toyota Avanza 2020

Kendaraan ini mempunyai ukuran dimensi yang relatif sama dengan model-model sebelumnya, ukuran panjangnya adalah 4190 dan memiliki lebar 1660 MM juga memiliki tinggi 1695 MM dilengkapi dengan willbes antara roda satu dengan yang lainnya yaitu 2655 mm dengan konsep seperti ini kendaraan ini sangat cocok apabila dipakai di jalanan perkotaan. Avanza adalah MPV andalan Toyota lengkapi dengan bakar dengan kapasitas 45 liter ukuran ground clearance yang memiliki tinggi 200 MM, hal ini membuat kendaraan ini dapat melalui berbagai Medan Jalan banyak bebatuan ataupun banyak polisi tidur.

Apalagi Avanza jenis yang paling baru sudah sistem suspensi yang sangat amat handal yaitu mcDonald soundtrack serta suspensi belakang 4 link lateral Rod ini bisa membuat kendaraan akan stabil dan memberikan konsep kenyamanan pada pengendara, tidak lupa Toyota berikan mobil ini yaitu velg alloy berukuran 14 inci dan ban yang berukuran 85/70 R14.

Segera Hubungi Sewa Mobil Avanza Surabaya

Dari paparan review kendaraan Avanza di atas tentu sewa mobil Avanza Surabaya Trans 99 sangat tepat memberikan kepada yang menginginkan perjalanan yang nyaman harga yang murah serta membuat mobilitas yang tinggi untuk layanan prima dengan sewa mobil avanza yang bisa dapat dapatkan tran99.com

Memberikan servis sewa mobil Avanza di Surabaya fitur yang sangat lengkap untuk tujuan berbagai ragam wisata luar kota di Sidoarjo keliling-keliling Kota Surabaya mengunjungi museum mengunjungi tempat-tempat sejarah lainnya serta kami tidak lupa menawarkan kepada anda armada Armada yang lain yang tidak kalah berkualitas nya pada sewa mobil Avanza Surabaya.

Ini adalah informasi yang sangat cepat dan yang paling anda butuhkan segera hubungi kami dengan klip di sebelah kanan bawah layar anda tanyakan pastilah kami tanyakan apa yang akan anda dapatkan dan kami sangat terapresiasi apabila anda mau memberikan saran dan masukan.

Kami melayani :

- rent car jemput bandara

- rental antar jemput

- Sewa mobil Tanggulangin

- rental drop juanda luar kota

- antar jemput bandara juanda hotel

- drop off juanda hotel

- antar jemput di bandara surabaya

- harga antar jemput bandara juanda

- jasa antar jemput bandara juanda

- shuttle bus bandara juanda

- sewa mobil ke bandara juanda

- sewa mobil drop bandara juanda

- di bandara juanda ada rental mobil

- drop ke bandara bali

- drop off bandara juanda

- jasa antar jemput bandara surabaya

- rental mobil drop off surabaya

- antar jemput orang surabaya brapa pakai mobil termurah

- antar jemput juanda surabaya

- tarif elf long ac surabaya

- tarif carteran Mobil juanda

- antar jemput bandara juanda surabaya

- antar jemput ke bandara juanda

- harga sewa mobil pregio bandara juanda


Segera hubungi Sewa Rental Mobil Surabaya Tran99.com

Alasan harus memilih kami?

meeting IMF – World Bank

Sewa Mobil Elf Surabaya

Sewa mobil Tanggulangin

Sewa Mobil Bandara Juanda

Harga Sewa Mobil Surabaya

Sewa Mobil di Surabaya

Beejay Bakau Resort