Tran99.com

Wisata Alam di Kota Surabaya tujuan para wisatawan

Writer : Denny Rakhmad Widi Ashari

Kami adalah sewa mobil yang melayani tujuan ke wisata alam di Surabaya, kami memberikan harga termurah dan terbaik.

Wisata Alam di Kota Surabaya yang Menjadi tujuan para wisatawan

Semoga selalu sehat, berbicara tentang destinasi wisata alam di Indonesia, Kota Surabaya memang sangat jarang disebutkan. Jadi bukan berarti Kota Pahlawan ini tidak memiliki objek wisata alam sama sekali. Dibalik bangunan - bangunan yang tinggi menjulang itu, Anda dapat menemukan lokasi wisata bernuansa alam yang dapat untuk melepas penat. Kalau untuk rental mobil Anda tidak perlu khawatir, karena Tran99 menyediakan banyak pilihan sewa mobil dan rental armada yang murah di Kota Surabaya.
Jika ingin berpetualang, Anda bisa mengunjungi beberapa wisata alam di sekitar Kota Surabaya yang tak kalah keren untuk dijelajahi. Bikin Anda penasaran, langsung saja simak masa saja wisata alam di Kota Surabaya sebagai berikut informasinya :

Hutan Bambu Keputih

Di sekitar daerah Keputih Kota Surabaya, Anda dapat menemukan hutan bambu ala Jepang yang luas, sebenarnya Hutan Bambu Keputih dulunya adalah Tempat Pembuangan Akhir (TPA). Tetapi pemerintah Kota Surabaya yang dipimpin Ibu Risma ingin menambah lahan terbuka hijau di Kota Surabaya, sehingga lahan ini pun disulap dan dijadikan sebuah hutan bambu.
Selain wisata hutan bambu ada pula lokasi wisata dengan nama Taman Harmoni Kota Surabaya yang memiliki beberapa fasilitas seperti taman bermain anak. Untuk menuju hutan ini tidaklah sulit. Anda bisa berangkat dari kampus Institut Teknologi Sepuluh November yang hanya ditempuh sekitar 5 menit dari Hutan Bambu Keputih. Bagaimana dengan tiket masuknya? Tenang, Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk masuk ke hutan ini. Cukup keluarkan uang untuk mengganti biaya parkir saja.

Taman Wisata Hutan Mangrove Wonorejo

Apabila Anda ke Kota Surabaya, Hutan Mangrove Wonorejo ini dapat Anda masukkan ke daftar kunjungan Anda. Hutan yang mempunyai luas 200 hektar dan ini dibuat guna untuk menghindari erosi air laut, Tetapi dengan penataan yang baik dan indah hutan ini menjadi sebuah obyek wisata alam yang indah.
Di dalam hutan, Wisata Mangrove Wonorejo, Anda juga dapat dengan naik perahu untuk menyusuri sungai yang akan terus bermuara ke Selat Madura. Dengan suasana sangat tenang, seolah ini bukan di Kota Surabaya. Untuk masuk dapat masuk ke wisata alam ini, Anda perlu merogoh kocek untuk membayar tiket seharga Rp25.000 (dewasa) atau Rp15.000 (anak). Sebaiknya Anda datang mulai pukul 08:00 hingga 16:00 untuk menikmati setiap keindahan alamnya.

Taman Wisata Hutan Mangrove Gunung Anyar

Wisata Hutan Mangrove Wonorejo memang sudah terkenal, selain itu Kota Surabaya juga punya Hutan Mangrove Gunung Anyar. Untuk dapat masuk dan menyusuri hutan seluas 188 hektar ini Anda bisa dengan menggunakan perahu mesin dengan membayar sekitar Rp20.000 per orang.
Suasana dan atmosfer yang dimiliki taman ini sanganlah unik. Wisata ini merupakan paduan sungai air payau dan rindangnya pohon bakau akan membuat Anda seolah-olah dibawa menyusuri Sungai Amazon. Setelah menyusuri hutan, Anda bisa menikmati aneka kuliner yang tersedia di sini. Untuk jam operasional, Hutan Mangrove Gunung Anyar ini buka setiap hari pukul 10:00 – 17:00.

Pantai Ria Kenjeran

Kota Surabaya memang menyimpan keindahan berbagai wisata alam, seperti sebuah pantai yang layak Anda datangi yaitu Pantai Ria Kenjeran. Pantai ini tidak hanya menawarkan panorama laut, tetapi juga beragam aktivitas seru lainnya. Mulai dengan aktifitas berkuda hingga sampai dengan menonton pertunjukan barongsai bisa Anda lakukan di sini.
Waktu yang paling pas untuk berwisata ke Pantai Ria Kenjeran Surabaya adalah saat sore. Selain bisa mencoba aneka wahana, Andapun akan mendapatkan pemandangan sunset di tengah Gerbang Samudra Klenteng Sanggar Agung yang megah. Jika ingin mengunjunginya, Andahanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit berkendara dari pusat kota.

Kebun Bibit Wonorejo

Wisata Kebun Bibit Wonorejo pada awalnya adalah sebuah taman yang diperuntukkan untuk pembibitan tanaman. Tetapi sekarang Kebun Bibit Wonorejo tidak hanya berisi bibit, tetapi juga telaga dan aneka fasilitas lain seperti taman bermain anak dan jogging track.
Selain itu, Anda juga bisa mencicipi aneka kuliner khas Kota Surabaya di sini. Pengelola telah menyediakan sebuah sentra kuliner dengan beragam menu. Untuk bisa menikmati segala fasilitas ini, Anda tidak perlu membayar sepeser pun alias gratis. Cukup menarik, bukan? Sebaiknya datang pada pukul 08:00 hingga 17:00 agar bisa menjelajahi seluruh sudut menariknya.

Taman Flora Bratang

Warga setempat menyebut tempat ini sebagai Kebun Bibit. Sama seperti Wisata Kebun Bibit Wonorejo, Wisata Taman Flora Bratang dulunya memang tempat pembibitan tanaman. Namun, sekarang fungsinya berubah menjadi tempat rekreasi.
Di Taman Flora Bratang, Anda bisa mengamati aneka flora. Dan juga disisi utara taman juga terdapat satwa rusa. Biasanya, taman ini ramai dikunjungi anak-anak karena adanya fasilitas outbond. Menariknya, taman ini tidak memungut biaya masuk lho. Anda tinggal datang saat jam operasionalnya saja mulai dari pukul 06:00 hingga 18:00.

Jadi, siapa bilang Kota Surabaya tidak punya wisata alam? Selain Anda 6 wisata alam di Kota Surabaya di atas, Anda juga bisa melipir ke kota-kota di sekitar Kota Surabaya untuk menjelajahi wisata alam lainnya. Agar lebih nyaman, Anda bisa menyewa mobil bersama teman-teman atau keluarga untuk mendatangi seluruh lokasi tersebut. Kalau untuk sewa mobil pun Anda juga bisa sewa mobil di Kota Surabaya bersama-sama. Selain itu, jangan lupa bawa kamera untuk mengabadikan setiap momen indahmu ya ...

Kami melayani :

- rent car jemput bandara

- rental antar jemput

- Sewa mobil Tanggulangin

- rental drop juanda luar kota

- antar jemput bandara juanda hotel

- drop off juanda hotel

- antar jemput di bandara surabaya

- harga antar jemput bandara juanda

- jasa antar jemput bandara juanda

- shuttle bus bandara juanda

- sewa mobil ke bandara juanda

- sewa mobil drop bandara juanda

- di bandara juanda ada rental mobil

- drop ke bandara bali

- drop off bandara juanda

- jasa antar jemput bandara surabaya

- rental mobil drop off surabaya

- antar jemput orang surabaya brapa pakai mobil termurah

- antar jemput juanda surabaya

- tarif elf long ac surabaya

- tarif carteran Mobil juanda

- antar jemput bandara juanda surabaya

- antar jemput ke bandara juanda

- harga sewa mobil pregio bandara juanda


Segera hubungi Sewa Rental Mobil Surabaya Tran99.com

Alasan harus memilih kami?

Sewa Mobil Bandara Juanda

Harga Sewa Mobil Surabaya

Sewa Mobil di Surabaya

Beejay Bakau Resort

meeting IMF – World Bank

Sewa Mobil Elf Surabaya

Sewa mobil Tanggulangin